Rempah Rahasia Kelezatan Ikan Mas Arsik Masakan Khas Batak

DETIKBATAK.COM(28/12/19)Inilah Rempah Rahasia Kelezatan Ikan Mas Arsik Masakan Khas Batak.Masakan Khas Batak Seperti Ikan Mas Arsik yang Sangat Memiliki kelezatan Yang Super,serta cita rasa yang sangat lengket di lidah karena Pengaruh dari rempah alam yang di olah menjadi Resep masakan.

Ikan Mas Arsik Tentunya sangat mudah kita temukan di daerah asalnya Yaitu Medan,Sumatera Utara Indonesia,Bahan-Bahan Pembuatan Ikan Mas Arsik ini sangatlah mudah yang perlu kita sediakan adalah Ikan Mas Segar dan Rempah Alam Khas Tanah Batak Seperti yang akan kami cantumkan di bawah ini.

Resep Khas Masakan Batak ini tentunya dipakai juga dalam pembuatan makanan Sak-sak,maupun napinadar,Na niura.dll.

Bagi kamu-kamu yang sudah pernah menikmati makanan kuliner khas Batak tentu pasti memiliki pengalaman yang berbeda beda bagi setiap orang yang menikmatinya.

Namun tidak sedikit orang yang menikmatinya menjadi kepincut habis, atau malah ketagihan,akan makanan khas Batak.Salah satu alasan dari sekian banyak orang yaitu menemukan rasa yang khas atau rasa tersendiri yang tidak di miliki oleh masakan kuliner lainya.

Sebut saja salah satu contohnya Arsik,Saksang(khusus Kaum Nasrani),sayur daun singkong yang di tumbuk halus,Ayam Napinadar,dan lain lain.pengaruh dari rempah alam ini yang di olah jadi resep masakan akan menimbulkan rasa tersendiri di lidah kita ketika sedang memakan atau menikmati makanan khas dari Tanah Batak ini.
Ikan mas arsik

Dewasa ini banyak yang bertaya-tanya Apa sih ramuan bumbu yang di pake oleh orang batak?kok secara nyata rasa bedanya sangat bisa di bedakan dengan rasa masakan lain?

Nah,dari pada bingung dan bertanya-tanya sendiri ?Detikbatak.com akan merangkumnya Rempah Rahasia Kelezatan Ikan Mas Arsik Masakan Khas Batak

Baca Selengkapnya >> Rempah Rahasia Kelezatan Ikan Mas Arsik Masakan Khas Batak<<

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak