J&T Express Cabang Batam Pelayanan Terhadap Konsumen Terkesan Buruk

Pengalaman saya Menggunakan Jasa pengiriman dari layanan J&T Express Cabang Batam sangat terkesan buruk.dimana berawal ketika saya melakukan belanja online dari salah satu Toko online.

Pengalaman saya Menggunakan Jasa pengiriman dari layanan J&T Express Cabang Batam sangat terkesan buruk.dimana berawal ketika saya melakukan belanja online dari salah satu Toko online.     J&T  Express     Di awal pemesanan saya dari toko,Barang yang sudah saya pesan sudah lengkap di photo dan di kirim melalui Wa( whatsapp )setelah transaksi pembayaran sudah saya lakukan.    Selain itu,keterangan dari pihak Toko Online tempat saya memesan,Barang yang saya belanjakan katanya akan sampai ke batam selambat-lambatnya 2 hari setelah Pemesanana dan Transaksi pembayaran sudah saya lakukan.    Namun,rupanya Hal itu jauh di luar dugaan saya,dimana tepat dari hari pemesanan saya pada tanggal 19 Februari 2019 Sampai pada saat ini Tanggal 24 Februari 2019 barang yang saya pesan belum sampai ke alamat saya.    Dalam Pembicaraan kami melalui telepon dengan Pihak J&T Express Batam,Cs nya sempat menelepon saya menanyakan kepastian alamat rumah saya.dengan senang hati saya pun menjawab Ya!    Namum anehnya sampai saat ini barang pesanan saya belum datang-datang.setelah saya menelepon Nomor nya kembali,malah jawaban dari Cs Express Batam Mengatakan bahwasanya pesanan saya sudah di kirim ke alamat saya. pada hal sudah di tungguin hampir satu minggu ini tetap juga barang pesanan tidak nongol-nongol.    Hal Yang Membuat saya geram lagi Nomor Cs Express Batam tidak pernah menganggakat telepon saya lagi!!    Jadi Barang Pesanan Saya nyangkut dimana?? kan Aneh.    J&T express Cabang Batam Pelayanan Terhadap Konsumen Terkesan Buruk dan sangat Jauh beda dari penyedia pengiriman barang lainya.    Baru satu kali ini menggunakan jasa pengiriman J&T Express sudah merasakan kendala!     Saran saya bagi Teman-teman yang lain suapaya hati-hati dalam memilih jasa pengiriman Barang.ini adalah pengalaman saya J&T Express Cabang Batam Pelayanan Terhadap Konsumen Terkesan Buruk.    Entah ini cuma saya sendiri yang mengalaminya kurang tau juga! tapi yang pasti hati-hatilah bagi teman-teman ini adalah referensi saya.
J&T  Express


Di awal pemesanan saya dari toko,Barang yang sudah saya pesan sudah lengkap di photo dan di kirim melalui Wa( whatsapp )setelah transaksi pembayaran sudah saya lakukan.

Selain itu,keterangan dari pihak Toko Online tempat saya memesan,Barang yang saya belanjakan katanya akan sampai ke batam selambat-lambatnya 2 hari setelah Pemesanana dan Transaksi pembayaran sudah saya lakukan.

Namun,rupanya Hal itu jauh di luar dugaan saya,dimana tepat dari hari pemesanan saya pada tanggal 19 Februari 2019 Sampai pada saat ini Tanggal 24 Februari 2019 barang yang saya pesan belum sampai ke alamat saya.

Dalam Pembicaraan kami melalui telepon dengan Pihak J&T Express Batam,Cs nya sempat menelepon saya menanyakan kepastian alamat rumah saya.dengan senang hati saya pun menjawab Ya!

Namum anehnya sampai saat ini barang pesanan saya belum datang-datang.setelah saya menelepon Nomor nya kembali,malah jawaban dari Cs Express Batam Mengatakan bahwasanya pesanan saya sudah di kirim ke alamat saya. pada hal sudah di tungguin hampir satu minggu ini tetap juga barang pesanan tidak nongol-nongol.

Hal Yang Membuat saya geram lagi Nomor Cs Express Batam tidak pernah menganggakat telepon saya lagi!!

Jadi Barang Pesanan Saya nyangkut dimana?? kan Aneh.

J&T express Cabang Batam Pelayanan Terhadap Konsumen Terkesan Buruk dan sangat Jauh beda dari penyedia pengiriman barang lainya.

Baru satu kali ini menggunakan jasa pengiriman J&T Express sudah merasakan kendala! 

Saran saya bagi Teman-teman yang lain suapaya hati-hati dalam memilih jasa pengiriman Barang.ini adalah pengalaman saya J&T Express Cabang Batam Pelayanan Terhadap Konsumen Terkesan Buruk.

Entah ini cuma saya sendiri yang mengalaminya kurang tau juga! tapi yang pasti hati-hatilah bagi teman-teman ini adalah referensi saya.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak