Ucapan Selamat Natal (Kartu Ucapan) Bahasa Inggris Terbaru Dan Terjemahanya

Ucapan Selamat Natal (Kartu Ucapan) Bahasa Inggris Terbaru Dan Terjemahanya
pohon Natal


Topik Referensi-Sebagai Penganut Agama Kristen Tentu tidak asing lagi dengan acara Pesta Natal. Menyambut sampai dengan Merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus Sang Penebus.
Saya juga Mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Kita Semua, selaku Admin Yang menulis Artikel ini.

Dalam Perayaan Natal segala sesuatu pastinya Sudah di persiapkan baik itu tujuan,acara bahkan tempat kita merayakan Natal tersebut dan berkumpul bersama keluarga tercinta.Namun ada pula sebagian orang Tidak dapat merayakanya secara bersama sama.

karena pekerjaan,aktivitas,jarak dan lain lain,nah sebagai rasa untuk menyampaikan selamat hari natal kamu buat keluarga ,teman,sahabat,bahkan pacar tercinta.sebelumnya kami telah Merangkum Kata Kata ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Versi Bahasa Batak terbaru 2020/2021
 disini kami telah merangkum Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris Terbaru Dan Terjemahanya:
Langsung saja kita simak beberapa kutipan dan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru berikut ini:


Happiness – May your life be filled with joy and happiness and may each new day bring you moments to cherish.
Kebahagiaan – Semoga hidup Anda dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan dan semoga setiap hari baru membawa Anda kesempatan untuk dihargai.


Love – On this joyous day, and throughout the new year, may your life be filled with an abundance of love.
Cinta – Pada hari yang menyenangkan ini, dan sepanjang tahun yang baru, semoga hidup Anda dipenuhi dengan kasih yang berlimpah.


Fulfillment – Merry Christmas and may you live a long and happy life filled with goodwill and friendship.
Pemenuhan – Selamat Natal dan semoga hidup Anda hidup lama dan bahagia dipenuhi dengan niat baik dan persahabatan.


Peace – May this new year bring you peace and tranquility, and as you walk your path may it bring you contentment.
Perdamaian – Semoga tahun baru ini membawa Anda kedamaian dan ketenangan, dan saat Anda berjalan di jalan Anda, itu mungkin memberi Anda kepuasan.


Prosperity – On this joyous day, and throughout the coming year, may your life be filled with good luck and prosperity.
Kemakmuran – Pada hari yang menyenangkan ini, dan sepanjang tahun yang akan datang, semoga hidup Anda dipenuhi dengan keberuntungan dan kemakmuran.


Friendship – I hope you know how much I value your friendship. I wish you a very merry Christmas and may we enjoy many more years together as friends.
Persahabatan – Saya harap Anda tahu betapa saya menghargai persahabatan Anda. Saya ucapkan selamat Natal dan semoga kita menikmati bertahun-tahun bersama sebagai teman.


The joy of Giving – May your heart be filled with the joy of giving, as it is the expression of the love in your heart and the kindness of your soul.
Kegembiraan Memberi – Semoga hatimu dipenuhi dengan sukacita memberi, karena ini adalah ekspresi cinta di hatimu dan kebaikan jiwamu.


Blessings–May the light of love shine upon you, and may your life be filled with blessings in this Christmas season.
Berkah – Semoga cahaya cinta bersinar di atas Anda, dan semoga hidup Anda dipenuhi dengan berkat di musim Natal ini.

PESAN NATAL UNTUK TEMAN DAN KELUARGA


Gereja kristen


A silent night, a star above, a blessed gift of hope and love.A blessed Christmas to you!
Malam yang sunyi, sebuah bintang di atas, sebuah hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Selamat Natal bagi Anda!


A song was heard at Christmas. To wake the midnight sky. A savior’s birth, and peace on earth and praise to God on high.
Sebuah lagu terdengar saat Natal. Untuk membangunkan langit tengah malam. Juruselamat, dan damai di bumi dan memuji Tuhan di tempat yang tinggi.



A star has come to earth! Spread the Christmas love and cheer! Merry Christmas! As we rejoice and celebrate this wonderful season of Christmas, let us not forget to thank baby Jesus for coming into our lives. Let us together prepare ourselves to welcome him into the homes of our hearts. Merry Christmas to you and your loved ones.
Bintang telah datang ke bumi! Sebarkan cinta dan ceria Natal! Selamat Natal! Saat kita bersukacita dan merayakan musim Natal yang indah ini, janganlah kita lupa untuk berterima kasih kepada bayi Yesus karena telah datang ke dalam hidup kita. Mari kita bersama-sama mempersiapkan diri untuk menyambutnya ke dalam rumah-rumah hati kita. Selamat Natal untuk Anda dan orang yang Anda cintai.


Christmas is forever, not for just one day, for loving, sharing, giving, are not to put away like.
Natal selamanya, bukan untuk satu hari saja, karena mencintai, berbagi, memberi, tidak boleh disingkirkan.

Christmas is not a time nor season, but a state of mind. To cherish peace and kindness, to be plenteous in mercy, is to have the real spirit of Christmas.
Natal bukan waktu atau musim, tapi keadaan pikiran. Untuk menghargai kedamaian dan kebaikan, untuk menjadi berlimpah belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya.

Christmas is not an eternal event at all, but a piece of one’s home that one carries in one’s heart.
Natal bukanlah acara abadi sama sekali, tapi sepotong rumah seseorang yang ada di dalam hati seseorang.


Christmas is not only about buying new clothes and preparing sweets.  Christmas is about spreading the love of Jesus Christ to whomever you meet. May you have a blessed Christmas.
Natal bukan hanya tentang membeli baju baru dan menyiapkan permen. Natal adalah tentang menyebarkan kasih Yesus Kristus kepada siapapun yang Anda temui. Semoga Anda memiliki Natal yang diberkati.


Bells are ringing and everyone is singing, It’s Christmas! It’s Christmas! Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year.
Lonceng berbunyi dan semua orang bernyanyi, Ini Natal! Ini hari Natal! Selamat Natal dan Tahun Baru yang Bahagia.

Bells ring and the birds sing, May you get all the happiness that Christmas brings! Wishing you and your family a very Happy Christmas and a wonderful New Year.
Cincin lonceng dan burung bernyanyi, semoga Anda mendapatkan semua kebahagiaan yang dibawakan Natal! Selamat untuk Anda dan Keluarga Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah.

Bless us Lord, this Christmas, with the quietness of mind; Teach us to be patient and always to be kind.
Berkatilah kami Tuhan, Natal ini, dengan ketenangan pikiran; Ajari kami untuk bersabar dan selalu bersikap baik.


Blessed is the season which engages the whole world in a conspiracy of love.
Terberkati adalah musim yang melibatkan seluruh dunia dalam persekongkolan cinta.

Merry Christmas, and may this new year bring you joy and laughter. To be happy is the greatest wish in life.
Selamat Natal, dan semoga tahun baru ini membawa Anda kegembiraan dan tawa. Bersenang-senang adalah harapan terbesar dalam hidup.

A Christmas candle is a lovely thing; It makes no noise at all, But softly gives itself away; While quite unselfish, it grows small.
Lilin Natal adalah hal yang indah; Itu sama sekali tidak membuat kebisingan, Tapi dengan lembut menyerahkan diri; Meski tidak egois, ia tumbuh kecil.

A little smile, A word of cheer, A bit of love from someone near, A little gift from one held dear, Best wishes for the coming year, These make a Merry Christmas!
Senyum kecil, Sebuah kata yang menghibur, Sedikit cinta dari seseorang di dekat, Sebuah hadiah kecil dari yang disayangi, Harapan terbaik untuk tahun yang akan datang, ini membuat Natal yang Meriah!

I can’t wait to do all the holiday things with you. I want to bake Christmas cookies, drink eggnog, and decorate the home.
Saya tidak sabar untuk melakukan sepanjang liburan dengan Anda. Saya ingin memanggang kue natal, minum eggnog, dan hiasi rumah.


AYAT ALKITAB UNTUK BERBAGAI KARTU UCAPAN


Korintus 13:4-8
“Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.”

Filippi 1:9
Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian.
PembaptisanPembaptisan dilakukan kepada anak yang baru lahir di agama Kristiani, dan berikut adalah ayat alkitab untuk kartu ucapan pembaptisan.

Markus 1:7-8
Inilah yang diberitakannya: "Sesudah aku akan datang Ia yang lebih berkuasa dari padaku; membungkuk dan membuka tali kasut-Nya pun aku tidak layak. Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus."

Markus1:17
Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku dan kamu akan Kujadikan penjala manusia."

Yohannes 16:21
Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.

Masmur 118:24
Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya

Yohannes 16:21
Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.

Yesaya 9:5
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai

Yohannes 4:10
Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.

Matius1:21
Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.

Ibrani 13:5
Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.

Habakuk3:19
ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

Masmur 46:2
Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti

Matius 5:4
Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur

Bilangan 6:24-26
TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Yohannes 16:22
Demikian juga kamu sekarang diliputi dukacita, tetapi Aku akan melihat kamu lagi dan hatimu akan bergembira dan tidak ada seorang pun yang dapat merampas kegembiraanmu itu dari padamu.

Markus 10:45
Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang

Matius 28:6ia
tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya

Wahyu 21:5ia
yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!

Yohannes20:29
Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

Lukas1:37
Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.
Mazmur129:8
Berkat TUHAN atas kamu! Kami memberkati kamu dalam nama TUHAN!" Tawarikh 16:31a Biarlah langit bersukacita dan bumi bersorak-sorak

2 korintus 13:11
Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak