Testimoni dan Cara Mengobati Patah Tulang Dengan Minyak Varash 100 % Sembuh


penyebab Terjadinya Patah Tulang pada Tubuh kita di sebabkan oleh berbagai kejadian,seperti kecelakaan,jatuh,maupun Keseleo,atau kesandung.

jika hal ini tetjadi biaya dalam pengobatanya pun cukup mahal,ada pula yang harus disembuhkan dengan operasi.

Tapi dengan kehadiran Minyak Varash kini Patah Tulang bisa di sembuhkan seperti kisah yang dialami ibu yang bernama Lelyanawati asal Kelapa Gading ini begini kisahnya:


Mengobati Patah Tulang Dengan Minyak Varash 100 % Sembuh
Lelyanawati


NAMA         : Lelyanawati
Usia             : 57 Tahun
Pekerjaan   : IRT
Domisili       : Kelapa Gading, Jakarta Utara

Saya 5 bulan yang lalu tepatnya tanggal 27 Maret 2017 ,saya mengalami kecelakaan sewaktu naik sepeda ontel.
Saya kecalakaan tunggal..saya terjatuh saat saya berbindah dari jalan tanah pindah ke jalan aspal.

entah bagaimana saya bisa jatuh dengan kepala berdarah tangan patah.

Mengobati Patah Tulang Dengan Minyak Varash 100 % Sembuh
Patah Tulang

Lalu saya dibawah ke rumah sakit dan di RONSEN.dokter menyatakan bahwa tangan saya harus di operasi dan pasang PEN..karena patah nya cukup seram. Akibat kecelakaan tersebut tangan kanan saya saraf nya terganggu.

gerakan jari-jarinya nya sangat terbatas.bahkan dipergelangan tangan nya pun sakit sekali .dokter REHAB MEDIC..mengatakan, kemungkinan tangan saya mengalami droophand atau lowhand..betapa kaget nya saya mendengar kata2 tersebut

Setelah saya kembali ke rumah..saya inget teman saya pernah menawarkan minyak varash.. lalu saya mulai mencari tau tentang varash oil , kemudian saya memesan nya. 3 minggu pasca oprasi mulai membalur kan varash oil clasic.

saya membalurkan minyak varash ke tangan setiap 2 jam lalu minum air hangat, sedangkan area tulang belakang dan telapak kaki saya balur 2x sehari saja.

Saya merasakan tangan saya lambat laun. terasa lebih enak ..daripada sebelum pakai varash. Tidur saya pun lebih nyenyak. 

saya memesan 1 botol lagi varash classicnya..di botol ke 2 jari saya mulai banyak gerakan nya.mulai bisa makan pake sendok..mulai bisa angkat barang yang ringan ringan..setelah botol ke 3 puji Tuhan luar biasa tangan saya lebih banyak sekali gerakan nya..saya sudah mulai bisa mengerjakan pekerjaan rumah.

sekarang saya sudah memakai 4 botol varash classic.terimakasih Varash oil sudah membantu penyembuhan tangan saya

Harga minyak varash classic
350 ribu (100 ml)
Terimakasih semoga artikel ini bisa bermanfaat .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak