Mengejutkan,Mengalami Sakit Polip Rahim Selama 8 Tahun Kini Sembuh Karena Varash


Sungguh mengejutkan!,Dengan sangat bahagia seorang Ibu menceritakan penyakitnya sembuh menggunakan Varash Healing Oil.

Dimana sakit ini telah di deritanya selama 8 Tahun,kasihan ya.gimana sakitnya menanggung hal yang semacam ini?

panjang cerita,apa sih yang di maksud penyakit polip rahim ini?

Polip rahim adalah pertumbuhan jaringan yang tidak normal pada dinding dalam rahim atau endometrium. Karena pertumbuhan terjadi pada endometrium, polip rahim terkadang disebut juga sebagai polip endometrium.

Polip rahim dapat berbentuk bulat maupun lonjong, dengan ukuran mulai dari beberapa milimeter hingga sentimeter. Seseorang dapat memiliki satu atau beberapa polip rahim. Sebagian besar polip rahim bersifat jinak. Dan sebagian kecilnya dapat berkembang menjadi kanker atau disebut juga polip prakanker.

lanjut cerita inilah pengalaman ibu ini yang  mengalami hal tersebut:


Mengalami Sakit Polip Rahim Selama 8 Tahun Kini Sembuh Karena Varash
Mengalami Sakit Polip Rahim Selama 8 Tahun Kini Sembuh Karena Varash

Nama : Putu S. Aryanti
Usia : 44 tahun
Pekerjaan : Karyawati Swasta
Asal : Singaraja Bali

Saya di vonis dokter menderita sakit polip rahim dikandungan sejak 8 tahun. Memang belum begitu terasa dan saya abaikan saja.
Sejak 4 bulan yang lalu sakit saya polip kandungan mulai agak keras.

Kepala setiap hari pusing. Pendarahan ngeflek terus terjadi diluar masa haid. Dan juga darah keluar saat dgn suami. Kena gesekan benturan sedikit saja sudah berdarah.

yang membuat was was juga ketika Disaat saat tertentu pinggang dan selangkangan terasa sangat nyeri. Benar benar terasa tidak nyaman.

Saya sudah sering konsumsi obat herbal tapi tidak ada hasil sama sekali.sampai ketemu minyak Varash Healing Oil yang Katanya bisa Menyembuhkan  Penyakit Polip.

Saya beruntung, 2 minggu lalu saya diperkenalkan Varash Healing Oil oleh sahabat di singaraja. Saya beli yang ukuran 100 ml.
Saya langsung pakai pakai sesuai petunjuk dan arahan di brosur. Saya balurkan di daerah daerah penting dan yang terasa nyeri.
Saya lakukan rutin telaten setiap hari. terutama malam hari. setelah pulang kerja.

Saya sangat bersyukur sekali. walau belum cek ke dokter lagi. keajaiban terjadi. Seperti tidak percaya rasanya. Flek darah sama sekali tidak keluar lagi. Saat bersama suami juga tidak ada darah lagi.

Dan satu lagi sakit kepala saya yang setiap hari datang. Sekarang sudah lenyap entah kemana. dunia terasa cerah kembali.

Ya Tuhan.. saya sangat bersyukur dibantu kesembuhannya melalui Varash Healing Oil.

Semoga saya sehat terus dan teman teman mengalami sakit serupa juga terbantu sembuh.

terima kasih Varash Healing Oil.

terima kasih juga kepada yang diberikan karunia bisa meramu produk ajaib ini. Varash Healing Oil. VARASH hadir dari cinta untuk melayani.

itulah cerita Mengalami Sakit Polip Rahim Selama 8 Tahun Kini Sembuh Karena Varash.semoga  menjadi ilustrasi buat kita semua  untuk lebih memperhatikan kesehatan tubuh masing masing.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak