Apakah Benar Minyak Varash Bisa Membantu Tubuh Saya Lebih Sehat?

Perkenalkan:
Nama saya:Rury Yusiana
 Usia :44 tahun
Tempat Tinggal :jl urip sumoharjo kepuh Gk 3/1092 e,Yogyakarta

Apakah Benar Minyak Varash Bisa Membantu Tubuh Saya Lebih Sehat?
Rury Yusiana

Apakah Benar Minyak Varash Bisa Membantu Tubuh Saya Lebih Sehat?masa sih minyak varash bisa memulihkan atau menyembuhkan orang sakit? itu yang ada dalam pikiran saya.
ini kisah saya yang tidak saya pikirkan,suatu ketika ada perasaan tubuh saya tidak nyaman,saya mencoba berpikir ada gak obat yang tidak diminum yang bisa bantu saya.

Kondisi saya sakit kepala yang mengharuskan minum obat baru sembuh,terus suatu ketika, saya lihat facebook ada herbal minyak namanya varash hanya dibalur,saya banyak tanya pada si penjual pas ketika itu saya cocok dengan seseorang penjual namanya bu Susi,,saya order minyak itu tgl 18 feb 2017 dengan percaya diri dan doa juga.terus saya pakai minyak varash,karena keluhan saya sakit pusing yang tergantung obat.lama lama saya bosen dengan pakai obat karena obat sembuh sesaat tapi timbul sakit lagi,sakit saya cukup lama hampir setahun lebih saya cek ke puskesmas tensi tinggi.

Saya cek kok tensi tinggi ya?karena ada organ tubuh saya yang sakit, saya dikasih obat tensi juga tapi kok tetap begitu karena saya sudah bosen minum obat saya hanya dengan memakai minyak varash aja rutin sesuai petunjuk pemakaiannya balur tulang belakang,telapak kaki dan kepala saya yang sakit dan minum air putih hangat tapi sejak saya pakai dikepala kok tambah sakit ya?saya bingung karena sakitnya lebih parah dari yang biasanya,,tapi saya tetap balur perjam atau per15 menit rutin dikepala sampai sembuh total akhirnya saya melewati detox itu tanpa minum obat.

Wekarang saya sembuh total tidak tergantung obat lagi dan saya tidak pusing lagi,saya cukup senang karena solusi sakit saya sudah terbantu,tidak cuman itu aja ternyata minyak varash membantu penyakit saya bawaan yaitu Asma yang dari kecil sampai dewasa yang membuat hidup saya tersiksa karena asma itu kalau capek,beban pikiran,cuaca,batuk atau debu mulai kumat,,otomatis saya harus jaga itu semua tapi karena keterbatasan tubuh yang cepat sakit saya tidak bisa 100 persen menjaga tubuh saya tapi saya yakin dengan minyak varash ini membantu penyakit asma saya ternyata dalam waktu setahun saya pakai minyak varash sakit asma saya tidak kambuh lagi.

Dulu dari kecil saya sudah tergantung obat asma baik yang diminum contohnya: salbutamol,napacin dll dan inhaler yang disemprot di mulut dan diuap yang dikasih obat di rumah sakit yang kalau saya kumat saya langsung ke UGD terdekat karena itu bagi saya sudah tidak bisa ditangani melalui obat oral biasanya harus diuap nambah obat yang di hirup sama oksigen karena kalau tidak akan fatal dalam hidup saya seperti mati ditempat apabila saya tidak cepat dibawa ke rumah sakit.

Saya bersyukur Tuhan memberi petunjuk kepada peracik pak Putu Eka Setiawan yg sudah share kesehatan dari 108 tanaman organic yaitu Varash Healing Oil yang membuat solusi sakit saya terbantu,,sekarang saya sudah sehat tanpa tergantung obat.

 Sekarang keluarga saya baik suami dan anak saya hanya memakai minyak varash karena solusi yang sangat tepat untuk kesehatan keluarga,terima kasih Tuhan dan Varash Memang Bagus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak