Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi

Topik Referensi Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi.

para pecinta resep kali ini saya memberikan resep masakan tentang telur krispi yang bisa dilakukan bagi siapa pun tentang masakan ini. Di dapur masakan kita dapat membuat suatu masakan, mungkin masakan kesukaan maupun masakan sehari hari.

Resep masakan telur krispi yang satu ini sangat gampang dan resep nya pun tidak palah susah kita dapat kan, yang pasti di dapur masakan semua resep ini selalu ada. Bagi semua yang hobi atau cinta akan sebuah resep masakan pada artikel resep masakan telur krispi ini akan memberikan dan menjelaskan nya.

Dibawah ini bisa kita lihat apa saja ?diantaranya:

Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi


Topik Referensi Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi.    para pecinta resep kali ini saya memberikan resep masakan tentang telur krispi yang bisa dilakukan bagi siapa pun tentang masakan ini. Di dapur masakan kita dapat membuat suatu masakan, mungkin masakan kesukaan maupun masakan sehari hari.    Resep masakan telur krispi yang satu ini sangat gampang dan resep nya pun tidak palah susah kita dapat kan, yang pasti di dapur masakan semua resep ini selalu ada. Bagi semua yang hobi atau cinta akan sebuah resep masakan pada artikel resep masakan telur krispi ini akan memberikan dan menjelaskan nya.    Dibawah ini bisa kita lihat apa saja ?diantaranya:    Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi   https://varashealingoil.blogspot.com-topik-referensi-resep-dan-cara-membuat-masakan-telur-krispi  Resep masakan telur krispi     Bahan (Resep)Membuat Masakan Telur Krispi   Bawang merah secukup nya Bawang putih secukup nya Cabe Garam Telur Tepung serba guna (sajiku) Tepung terigu Lada Penyedap rasa   Setelah bahan bahan diatas sudah tersedia maka ikuti langkah langkah pembuatan telur krispi dibawah ini:    Cara Membuat Masakan Telur Krispi   Iris tipis bawang merah dan bawang putih dan goreng sampai kering. Cabe iris tipis Terasi garam Kalau kedua bawang sudah selesai digoreng lalu silahkan diangkat, kurangi minyak lalu masukkan terasi garam dan cabe iris, aduk sebentar masukkan bawang goreng nya. Kocok telur yang sudah diberi garam hingga rata lalu buat dadar dadar tipis Iris atau potong dadar sesuai selera Campur bahan pencelup air dan tepung aduk rata jangan sampai terlalu encer Celupkan dadar telur iris kedalam bahan pencelup hingga rata Masukkan kedalam bahan kering atau pelapis, sambil ditekan tekan Goreng hingga kecoklatan lalu sajikan sesuai selera bisa ditambah dengan saos sambal.   Itulah Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi yang dapat diterapkan didapur masakan, silahkan share buat yang lain biar lebih bermanfaat dan berguna
Resep masakan telur krispi

 Bahan (Resep)Membuat Masakan Telur Krispi


  1. Bawang merah secukup nya
  2. Bawang putih secukup nya
  3. Cabe
  4. Garam
  5. Telur
  6. Tepung serba guna (sajiku)
  7. Tepung terigu
  8. Lada
  9. Penyedap rasa

Setelah bahan bahan diatas sudah tersedia maka ikuti langkah langkah pembuatan telur krispi dibawah ini:

Cara Membuat Masakan Telur Krispi


  • Iris tipis bawang merah dan bawang putih dan goreng sampai kering.
  • Cabe iris tipis
  • Terasi garam
  • Kalau kedua bawang sudah selesai digoreng lalu silahkan diangkat, kurangi minyak lalu masukkan terasi garam dan cabe iris, aduk sebentar masukkan bawang goreng nya.
  • Kocok telur yang sudah diberi garam hingga rata lalu buat dadar dadar tipis
  • Iris atau potong dadar sesuai selera
  • Campur bahan pencelup air dan tepung aduk rata jangan sampai terlalu encer
  • Celupkan dadar telur iris kedalam bahan pencelup hingga rata
  • Masukkan kedalam bahan kering atau pelapis, sambil ditekan tekan
  • Goreng hingga kecoklatan lalu sajikan sesuai selera bisa ditambah dengan saos sambal.

Itulah Resep dan Cara Membuat Masakan Telur Krispi yang dapat diterapkan didapur masakan, silahkan share buat yang lain biar lebih bermanfaat dan berguna

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak