Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong

Topik Referensi Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong.
RESEP MASAKAN  yang diolah dari bahan alam kali ini akan memberikan resep masakan yang terbuat dari telor dan campuran daun singkong yang bisa dijadikan sebagai menu makanan buat keluarga. Daun Singkong dan telor ini sendiri pasti kita semua sudah mengetahui kandungan yang tertera didalam nya, tidak perlu panjang lebar saya membahas nya satu persatu di dalam artikel ini.

Resep masakan gulai telor yang dicampur dengan daun singkong ini kita tidak perlu susah payah, untuk cara proses pembuatan nya sangat lah gampang. Pada artikel RESEP MASAKAN ini saya menjelaskan dan memberi resep dan cara proses nya.

Sebagai bahan tentang Resep Masakan Gulai Telor Campur Daun Singkong bisa sobat lihat didalam artikel ini.

Topik Referensi Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong.  RESEP MASAKAN  yang diolah dari bahan alam kali ini akan memberikan resep masakan yang terbuat dari telor dan campuran daun singkong yang bisa dijadikan sebagai menu makanan buat keluarga. Daun Singkong dan telor ini sendiri pasti kita semua sudah mengetahui kandungan yang tertera didalam nya, tidak perlu panjang lebar saya membahas nya satu persatu di dalam artikel ini.    Resep masakan gulai telor yang dicampur dengan daun singkong ini kita tidak perlu susah payah, untuk cara proses pembuatan nya sangat lah gampang. Pada artikel RESEP MASAKAN ini saya menjelaskan dan memberi resep dan cara proses nya.     Sebagai bahan tentang Resep Masakan Gulai Telor Campur Daun Singkong bisa sobat lihat didalam artikel ini.    Resep masakan gulai telor campur daun singkong  Resep masakan gulai telor campur daun singkong    Bahan Membuat Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong Telor Daun singkong Bawang merah Bawang putih Cabe Kemiri Kunyit Jahe Daun serai Daun salam Lengkuas  Asam kandis Santan  Garam secukup nya Penyedap rasa   Nah sobat bisa sediakan bahan bahan diatas untuk resep masakan gulai telur campur daun singkong. Sangat mudah bukan?    Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong   Semua bumbu digiling sampai halus. Tambahkan serai, daun salam, lengkuas dan asam kandis Ceplok telur disendok bulat, rebus pelan pelan ke air mendidih, setelah matang angkat dan tiriskan. Rebus daun singkong hingga lembut, angkat dan tiriskan Masak semua bumbu dengan santan hingga mendidih Masukan telur dan daun ubi Langkah terakhir siap disajikan dan hidangkan bersama keluarga tercinta.   Sekian dulu cara proses pembuatan gulai telor campur daun singkong, semoga apa yang tertera pada artikel RESEP MASAKAN ini bisa berguna dan sangat bermanfaat beserta menambah pengetahuan dan wawasan untuk semua sobat yang pernah singgah di blog ini, jangan lupa untuk mencoba nya. itulah Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong.    Salam berbagai Resep
Resep masakan gulai telor campur daun singkong

Bahan Membuat Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong

  1. Telor
  2. Daun singkong
  3. Bawang merah
  4. Bawang putih
  5. Cabe
  6. Kemiri
  7. Kunyit
  8. Jahe
  9. Daun serai
  10. Daun salam
  11. Lengkuas 
  12. Asam kandis
  13. Santan 
  14. Garam secukup nya
  15. Penyedap rasa

Nah sobat bisa sediakan bahan bahan diatas untuk resep masakan gulai telur campur daun singkong. Sangat mudah bukan?


Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong


  • Semua bumbu digiling sampai halus.
  • Tambahkan serai, daun salam, lengkuas dan asam kandis
  • Ceplok telur disendok bulat, rebus pelan pelan ke air mendidih, setelah matang angkat dan tiriskan.
  • Rebus daun singkong hingga lembut, angkat dan tiriskan
  • Masak semua bumbu dengan santan hingga mendidih
  • Masukan telur dan daun ubi
  • Langkah terakhir siap disajikan dan hidangkan bersama keluarga tercinta.

Sekian dulu cara proses pembuatan gulai telor campur daun singkong, semoga apa yang tertera pada artikel RESEP MASAKAN ini bisa berguna dan sangat bermanfaat beserta menambah pengetahuan dan wawasan untuk semua sobat yang pernah singgah di blog ini, jangan lupa untuk mencoba nya. itulah Resep dan Cara Membuat Gulai telor campur daun singkong.

Salam berbagai Resep

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak