Pengobatan Penyakit Liver,infeksi Saluran kencing,Maagh Menggunakan Produk Minyak Varash

Pengobatan penyakit liver,infeksi saluran kencing,maagh merupakan suatu penyakit yang  sangat sulit untuk di sembuhkan,apalagi jika penyakit tersebut secara bersamaan bersarang di tubuh anda bukan menutup kemungkinan penyakit ini bisa jadi membawa kematian.untuk proses selanjutnya kami akan menerapkan penyembuhanya menggunakan produk minyak varash.

Jika penyakit tersebut secara bersamaan datang menyerang sudah tidak bisa di kata lagi betapa sakit dan perihnya untuk menanggung keadaan yang seperti itu.
Penyakit ini dapat di masukkan dalam kategori istilah penyakit komplikasi.apa itu penyakit komplikasi?penyakit komplikasi adalah jenis gabungan beberapa penyakit berat yang ada pada tubuh manusia.
Komplikasi bukanlah nama suatu penyakit,tetapi merupakan istilah yang di pakai untuk beberapa penyakit yang secara bersamaan dan waktu yang bersamaan juga bersarang di tubuh manusia.
Dari penyakit golongan diatas seperti LIVER,INFEKSI SALURAN KENCING,MAAGH inilah pengertianya:
LIVER adalah penyakit hati yang di sebabkan oleh berbagai faktor seperti:virus,minuman keras seperti alkohol,kerusakan tersebut akan berdampak pada kerusakan jaringan sirosis,yang mengakibatkan gagal hati yang akan berakhir menjadi kondisi yang mengancan jiwa bahkan berujung kematian.
INFEKSI SALURAN KENCING adalah infeksi dari salah satu bagian urine,ginjal,kandung kemih,dan uretra.infeksi tersebut bisa mengahampiri siapa saja tapi dari sebagian kasus maupun penelitian medis,wanitalah yang peling rentan mengalami penyakit tersebut.
MAAGH adalah penyakit kelompok dalam kondisi apapun yang menyebabkan peradangan lapisan dalam perut seperti nyeri perut bagian atas,mual,muntah namun di sisi lain kadang juga tidak memiliki gejala,penyakit ini disebut juga (tukak lambung).
Untuk anda yang mengalami gejala bahkan sudah mengidap penyakit yang kami sebutkan diatas maka inilah saatnya anda menggunakan produk minyak varash untuk proses pegobatan tanpa operasi.Seperti pengalaman orang yang sudah memakai produk minyak varash dan mengalami kesembuhan,berikut pengalaman pemakai untuk anda:

-Pengobatan Penyakit Liver,infeksi Saluran kencing,Maagh Menggunakan Produk Minyak Varash-
Nama: Sifra Tumbelaka
usia:  26 thn
Asal: Tombatu 1 jg v kec Tombatu
Kab: Mitra




Pada bulan desember 2017 saya mengalami sakit.dan sakit yang saya rasakan yaitu rasa menusuk di perut,putar kebelakang,naik ke punggung,sampai ke tulang rusuk.saya pun tidak bisa tidur seperti malam biasanya karena bernafas saja terasa siksanya amat sangat seperti serasa mau putus nafas.

Saya hanya bisa tidur dengan cara setengah duduk ,meskipun sudah setengah duduk,rasa menusuk itu tetap saya rasakan,melihat keadaanku yang semakin parah,keluarga memutuskan membawa saya untuk berobat ke rumah sakit.

Walaupun Menjalani perawatan sekitar satu minggu di rumah sakit,tetap tidak ada perubahan sama sekali,dan kebetulan dari waktu seminggu di rumah sakit posisinya waktu itu akan merayakan pesta natal  keluarga memutuskan membawa saya pulang kerumah sambil perawatan kontrol di rumah juga .

Habis natalan aku kontrol dapat obat, tapi sampai masa kontrol berakhir tetap juga tidak ada perubahan,dan akhirnya ada yang menyarankan untuk memeriksa pada dokter yang lebih bagus lagi atau bisa di kata lebih ahli,tetapi tetap sama juga sampai obat yang di berikan habis tetap tidak mendatangkan suatu perubahan buat tubuh saya bahkan mau berjalan saja jarak 20 meter nafasku rasanya sudah terengah engah dan serasa sesak.

Dan terakhirnya ada tetangga yang menawari saya untuk memakai produk minyak varash pada saat kebetulan juga waktu itu dia mau pesan minyak tersebut katanya dia sudah lama memakai minyak itu untuk berbagai penyakit yang dia alami karena melihat betapa boimingnya minyak tersebut yang menghadirkan berbagai testimoni kesembuhan lewat berita dari facebook sehingga dia tetap menyisihkan uang untuk membeli minyak tersebut ketika sudah habis.

Dan ketika pesanan sampai saya langsung memakai minyak tersebut dan mengikuti semua petunjuk pemakaian yang sudah di terapkan disana,
Puji TUHAN setelah saya pakai sekitar seminggu banyak perubahan pada penyakit yang saya derita kesembuhan akhir saya waktu itu setelah memakai total 2 botol minyak varash.

Produk minyak Varash ini juga di pake oleh anak dan suamiku apalagi ketika anakku punya keluhan sakit di telinga nya yang mengeluarkan cairan seperti susu,kalau istilah orang manado namanya cabiu kalau bahasa medisnya saya kurang tau juga ehehhe,,,saya rutin mengoles minyak di telinga belakang dan depan  Puji TUHAN sekarang cairan yang keluar sudah berhenti dan sembuh  dan sampai sekarang saya selalu menyiapkan produk minyak varash di rumah sebagai obat P3K di rumah saya.

Terimakasih buat tetanggaku yang sudah memperkenalkan varash untuk saya,semoga banyak teman,sahabat,keluarga yang tertolong oleh produk  minyak varash ini.
Sekarang giliran anda untuk membuktikanya..
Mulailah dari sekarang,memakai minyak ramuan alami ini untuk kesembuhan penyakit anda.

Mengapa Minyak Varash Bisa menyembuhkan??

Banyak yang berkata, jika secara logika bagaimana cara minyak untuk menyembuhkan semua penyakit dan hanya dengan cara pemakaian yang di balur?
Saya akan jelaskan sedikit, Minyak Varash adalah minyak herbal minyak ini terdiri jadi 108 jenis tanaman herbal.

Dengan komposisi rempah dan tanaman herbal yang banyak sehingga minyak Varash dapat membantu semua keluhan,           seperti Kista, Rematik, Pengapuran Tulang, Saraf kejepit, Asam urat, Ambeien, Panas, Alergi dan Diabetes dll
Selain jumlah rempah yang banyak, cara pemakaian yang berbeda juga merupakan faktor dari proses penyembuhan.
Mengapa di pakainya di telapak kaki dan tulang belakang?
Dikarenakan telapak kaki , tangan & tulang belakang merupakan jalur energi dari tubuh.

Dimana saat tubuh kita sakit maka energi dalam tubuh berkurang, minyak Varash ini kita dapat mempercepat proses pengembalian energi. Sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Selain itu di bagian tulang belakang kita terdapat banyak saraf-saraf yang mempengaruhi kerja organ tubuh kita.

Sehingga ketika tubuh mengalami keluhan kita harus memperbaikinya dari pusat keluhan itu muncul bukan hanya dari bagian yang mengalami keluhan saja.

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat..

untuk pemesanan hubungi tombol watsap kami di situs ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak