Kondisi Tubuh Yang Drop Pengaruhi Proses Berjalan Pada Anak


Saat kondisi tubuh sedang drop karena terlalu lelah maka dibutuhkan asupan energi untuk membantunya bugar kembali.

Tubuh yang lelah atau capek bisa disebabkan banyak faktor, seperti kebanyakan aktivitas, jam tidur kurang, stres, depresi, pengaruh cuaca, penyakit tertentu hingga banyak pikiran yang bisa menimbulkan tekanan bagi tubuh.

Kondisi tubuh yang lelah atau sedang drop ini tidak boleh dianggap sepele karena bisa menimbulkan beberapa efek bagi tubuh.

Terlebih sama anak anak fisik drop bisa menjadi penghambat proses pertumbuhan anak seperti menghambat proses cepatnya berjalan pada anak.
Inilah testimoni kami yang menyembuhkan keterlambatan anak dalam berjalan bahkan sudah ber umur 8 tahun.
FISIK DROP dan tidak bisa berjalan sampai umur 8 tahun, Sudah bisa berjalan berkat Varash Healing Oil
Kesaksian langsung dari customer/sahabat saya

Kondisi Tubuh Yang Drop Pengaruhi Proses Berjalan Pada Anak
Nama: Nur aini/mami Nining
Nama anak : Ridho 8 thn
Alamat : marelan pasar 2 Barat,  Medan



Ridho lahir normal dan sehat pada agustus tahun 2009 umur 7 bulan ridho divonis dokter mengidap bronkhitis dan diberi obat medis.. 

Selang 2 minggu setelah konsumsi obat fisik ridho malah tambah drop dan hanya bisa terbaring lemas, y sebelumnya sdh bisa berdiri sambil lompat lompat kalau di pegang. 

Sejak itu mami nining dan keluarga membawa ridho berobat kemana mana mulai dari dokter spesialis, orang pintar, tukang urut sampai ke siantar dan kota lain alhamdulillah ada perubahan ridho sudah bisa duduk dan ngesot, terakhir mami nining terapi refleksi selama 1 tahun tetapi perubahannya sangat lamban dan sampai pertengahan desember terapi ridho distop semuanya dikarenakan mami nining tidak ada kawan yg pegangin ridho kalau pergi terapi refleksi naik sepeda motor. 

Pada saat liburan Natal Desember 2017,kami liburan bareng., saya selalu membawa minyak varash kemana pun untuk keluarg, pada saat itu kk nining mau mencoba varash healing oil untuk terapi Ridho. 

Sepulang dari liburan Tepatnya tgl 27 desember 2017 kk nining langsung beli minyak varash healing oil 2 botol dan membalurkan pada ridho mulai dari sepanjang tulang belakang dari ubun ubub,batang otak hingga ke tapak kaki dan sela jari, terlebih khusus di tulang ekornya secara teratur setiap mau tidur dan habis mandi pagi, berdoa moga minyak varash ini jodoh untuk ridho, sehingga ridho bisa berjalan dan tumbuh normal supaya bisa sekolah. 

Pemakaian 5 hari perubahan sudah nampak, ridho ada semangat belajar untuk berdiri dan msu mengejar bola tanpa ada rasa takut seperti sebelumnya. 

Kk nining tambah semangat untuk balur2 varadh pada ridho dan pada akhir maret 2018  kemarin apa yg diharapkan kk nining pada ridho dikabulkan Allah yg Maha Kuasa ridho sudah bisa berjalan.. Kk nining langsung telpon saya, dan saya langsung datang kerumahnya untuk menyaksikan perkembangan ridho berkat minyak Varash Healing Oil.

Kk Nining titip trimakadih buat pak Putu yang luar biasa meracik varash yang bermanfaat untuk kesembuhan banyak orang.
Pesan kaka nining apa pun keluhan anda jangan ragu coba lah terapi dengan minyak varash insyaAllah di beri kesembuhan.

Salam sehat bersama varash


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak